Bursa Transfer

Tak Pedulikan Lionel Messi, Chelsea Siapkan Tawaran Final untuk Lukaku

Sabtu, 7 Agustus 2021 13:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku berselebrasi usai mencetak gol di laga Inter Milan vs Bologna. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku berselebrasi usai mencetak gol di laga Inter Milan vs Bologna.

INDOSPORT.COM – Tak pedulikan Lionel Messi, Chelsea dikabarkan bakal kembali melayangkan tawaran untuk mendapatkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Messi yang nasibnya tengah terombang-ambing tampaknya tak membuat Chelsea kepincut. The Blues masih ingin mendatangkan Lukaku seperti rencana awal mereka semula.

Kabarnya, Chelsea masih percaya diri bisa mendapatkan Lukaku dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Meskipun tawaran mereka dua kali ditolak oleh Nerazzurri.

Kepercayaan diri tersebut muncul dari kesepakatan personal yang telah terjalin antara mereka dan Lukaku.

Bomber andalan Belgia itu dikabarkan telah sepakat dengan tawaran gaji Chelsea sebesar 12 juta euro (sekitar Rp203,8 miliar) per musim yang akan dua kali lipat lebih banyak daripada gajinya di Inter Milan.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Chelsea bakal menyiapkan tawaran cash yang merupakan tawaran final mereka setelah Inter Milan menolak adanya nama pemain dalam tawaran tersebut.

Rumornya, Chelsea akan menggelontorkan mahar sebesar 130 juta euro (sekitar Rp2,2 triliun) yang nantinya bakal membuat Lukaku menjadi pemain termahal klub sepanjang masa sekaligus menjadi pemain termahal Liga Inggris dalam sejarah, mengangkangi rekor yang baru dicatatkan oleh Jack Grealish beberapa waktu yang lalu.