Bursa Transfer

Ada Udang di Balik Batu, AC Milan Doakan Lukaku Segera Gabung Chelsea

Sabtu, 7 Agustus 2021 00:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan menyimpan maksud tersembunyi ketika ikut mendukung transfer Romelu Lukaku ke Chelsea. Ketika hal itu terwujud, maka I Diavolo Rosso akan mendapatkan untung.

Seperti yang diketahui, Romelu Lukaku kini tengah diincar oleh klub yang berkompetisi di Liga Inggris yakni Chelsea. Chelsea telah membuat penawaran pertama kepada pihak manajemen Inter Milan sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun.

Akan tetapi tawaran itu masih ditolak oleh Nerrazzuri-julukan Inter Milan. Di sisi lain, AC Milan berharap agar Chelsea tidak menyerah begitu saja.

Klub berjuluk I Diavolo Rosso itu bahkan mendoakan agar Romelu Lukaku bisa hijrah ke Chelsea. Meski demikian, ada maksud tersembunyi dari doa baik tersebut.

Pasalnya saat ini AC Milan tengah membutuhkan pemain pengganti Hakan Calhanoglu. Menurut yang terbaru dari Calciomercato.com, Hakim Ziyech digadang-gadang menjadi pemain yang pas untuk menggantikan Calhanoglu.

Pasalnya Ziyech memiliki fleksibilitas taktis. Dengan demikian, pemain asal Belanda itu bisa bermain dengan baik sebagai gelandang serang, sayap kanan, atau bahkan sebagai mezzala dalam formasi 4-3-3 jika diperlukan.

Selama ini Hakim Ziyech telah berjuang untuk beradaptasi di Liga Inggris, namun usahanya belum bisa memikat hati Thomas Tuchel.