Bursa Transfer

Lukaku Bakal ke Chelsea, Ultras Curva Nord Inter Milan Tagih Janji

Kamis, 5 Agustus 2021 17:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Inter Milan vs Getafe. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Inter Milan vs Getafe.

INDOSPORT.COM – Kabar penjualan Romelu Lukaku ke Chelsea di bursa transfer musim panas ini membuat ultras Inter Milan, Curva Nord Milano (CN69), bereaksi keras.

Pendukung garis keras Inter Milan yang biasa bercokol di sudut utara stadion San Siro ini mengingatkan janji yang telah dikeluarkan oleh manajemen terkait rumor yang berhembus kencang akan kemungkinan Lukaku hijrah ke Chelsea.

Curva Nord kedapatan membentangkan spanduk besar yang ditujukan pada pemilik Inter Milan, Steven Zhang, usai kabar Lukaku ke Chelsea semakin mendekati kenyataan.

“Perhatian, janji-janji harus tetap ditepati,” tulis Curva Nord pada spanduk terbentang yang mereka tujukan untuk Inter Milan, khususnya Steven Zhang selaku pemilik.

Spanduk menagih janji yang dipasang oleh Curva Nord tersebut besar terbentang di dekat kantor pusat Inter Milan.

Sebelumnya, manajemen Inter Milan telah menegaskan jika mereka tak akan melepas bintangnya lagi dan berjanji jika Achraf Hakimi adalah bintang terakhir yang pergi di bursa transfer musim panas ini.

Namun tampaknya janji tersebut hanya tinggal janji. Rayuan duit segepok dari Chelsea terbukti bisa membuat Inter Milan tergoda untuk melepas Lukaku, salah satu bintang mereka di bursa transfer ini.