Bursa Transfer

Efek Domino Romelu Lukaku ke Chelsea, Atalanta Ketiban Durian Runtuh

Kamis, 5 Agustus 2021 15:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Romelu Lukaku merayakan golnya pada laga semifinal Liga Europa 2019/20 antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Selasa (18/08/20) WIB. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Romelu Lukaku merayakan golnya pada laga semifinal Liga Europa 2019/20 antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Selasa (18/08/20) WIB.

INDOSPORT.COM – Transfer Romelu Lukaku dari Inter Milan ke Chelsea akan menimbulkan efek domino yang bakal membuat Atalanta ketiba durian runtuh.

Atalanta bisa kedatangan dua striker anyar di bursa transfer musim panas ini jika nanti Lukaku benar-benar diboyong oleh Chelsea dari Inter Milan.

Bagaimana bisa?

Efek domino ini akan dimulai ketika Lukaku telah resmi bergabung dengan Chelsea. Inter Milan yang kehilangan bomber andalannya itu pasti akan mencari sosok lain yang tak kalah tajam sebagai pengganti.

Kabarnya, sosok yang bakal didekati oleh Inter Milan adalah Duvan Zapata, bomber timnas Kolombia yang juga merupakan andalan Atalanta.

Inter Milan dikabarkan telah siap merogoh kocek senilai 40 juta euro (sekitar Rp679,4 miliar) plus bonus demi bisa memboyong Zapata sebagai ganti Lukaku.

Kepergian Zapata akan membuat Atalanta hanya bakal memiliki satu striker saja yang bisa diandalkan, yaitu Luis Muriel, kompatriot Zapata.

Hal tersebut lantas membuat Atalanta akan bergerak cepat dan mencari amunisi tambahan di lini depan. Dua nama dibidik dan besar kemungkinan bakal bergabung jika Lukaku resmi merapat ke Chelsea.

Dua nama tersebut menurut laporan dari Sportitalia adalah Tammy Abraham (Chelsea) dan Andrea Belotti (Torino).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%