Bursa Transfer

Dibarter 2 Pemain, Romelu Lukaku Capai Kesepakatan dengan Chelsea

Kamis, 5 Agustus 2021 00:34 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Inter Milan
Romelu Lukaku dikabarkan mencapai kesepakatan pribadi dengan Chelsea, yang akan membarternya dengan 2 pemain sekaligus ke Inter Milan. Copyright: © Inter Milan
Romelu Lukaku dikabarkan mencapai kesepakatan pribadi dengan Chelsea, yang akan membarternya dengan 2 pemain sekaligus ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku dikabarkan mencapai kesepakatan pribadi dengan Chelsea, yang akan membarternya dengan 2 pemain sekaligus ke Inter Milan.

Perburuan penyerang tengah baru menjadi PR besar bagi Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui, mereka memang tak punya penyerang tajam meski sukses memenangi Liga Champions musim lalu.

Meski demikian, perburuan The Blues tampaknya bakal segera berakhir. Pasalnya, mereka kini makin dekat mendatangkan Romelu Lukaku.

Dilansir Daily Express, penyerang Inter Milan itu telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea untuk kembali ke Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Lukaku memang pernah berseragam The Blues pada 2011-2014. Namun, ia lebih banyak dipinjamkan, termasuk ke Everton yang akhirnya mempermanenkannya pada musim panas 2014.

Tampil tajam bersama The Toffees, Lukaku kemudian diboyong Manchester United pada Juli 2017. Namun, performanya justru menurun sehingga akhirnya ia dilepas ke Inter Milan 2 tahun kemudian.

Bersama Inter, Lukaku berhasil menemukan kembali ketajamannya. Puncaknya, ia mencetak 24 gol dari Serie A Italia musim lalu dan berhasil membawa Nerazzurri meraih scudetto.

Lebih lanjut, Chelsea disebut siap menawarkan dua pemain sekaligus ke Inter Milan untuk mendapatkan Lukaku, setelah tawaran pertama sebesar 85 juta pounds ditambah Marcos Alonso ditolak Nerazzurri awal pekan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
19%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%