Bursa Transfer

Termasuk Kandidat Pemenang Ballon d’Or, Chelsea Cuci Gudang 9 Pemain

Selasa, 3 Agustus 2021 07:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @ChelseaFC
Chelsea siap melakukan cuci gudang dengan menjual 9 pemain, termasuk kandidat peraih Ballon d’Or, Jorginho, yang baru saja membawa Italia juara Euro 2020. Copyright: © Twitter @ChelseaFC
Chelsea siap melakukan cuci gudang dengan menjual 9 pemain, termasuk kandidat peraih Ballon d’Or, Jorginho, yang baru saja membawa Italia juara Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Chelsea siap melakukan cuci gudang dengan menjual 9 pemain, termasuk kandidat peraih Ballon d’Or, Jorginho, yang baru saja membawa Italia juara Euro 2020.

Meski sukses menjuarai Liga Champions, performa Chelsea di Liga Inggris musim lalu terbilang tak memuaskan dengan hanya finis di posisi 4.

Situasi ini pun mendorong pelatih Thomas Tuchel untuk memperkuat skuatnya di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu sektor yang jadi prioritas adalah penyerang tengah, dengan Romelu Lukaku dan Erling Haaland menjadi incaran utama.

The Sun menyebut Erling Haaland dibanderol 150 juta pounds. Di sisi lain, Chelsea diklaim sudah mengajukan penawaran sebesar 111 juta pounds untuk Romelu Lukaku.

Dengan mahalnya banderol kedua penyerang itu, ditambah rencana memboyong Jules Kounde dari Sevilla, The Blues jelas membutuhkan dana belanja yang besar. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Chelsea pun disebut berencana melakukan cuci gudang.

Dilansir The Sun, nama-nama yang masuk daftar jual adalah Tammy Abraham, Kepa Arizabalaga, Emerson Palmeri, Fikayo Tomori, Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek, dan Michy Batshuayi, dengan Tomori sudah resmi dijual ke AC Milan.

Lebih lanjut, selain ketujuh nama di atas, Chelsea juga mempertimbangkan dua nama yang menjadi pemain utama musim lalu untuk masuk dalam daftar jual yakni Jorginho dan Antonio Rudiger.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%