Bursa Transfer

Gantikan Finalis Piala Dunia, Inter Milan Bidik Bintang Gagal Barcelona

Minggu, 1 Agustus 2021 23:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alex Caparros/Getty Images
Aksi Miralem Pjanic di laga LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Eibar. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Aksi Miralem Pjanic di laga LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Eibar.

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan berminat mendatangkan Miralem Pjanic dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Juara bertahan Serie A Italia itu disebut berencana mendatangkan Pjanic di bursa transfer ini setelah mereka terancam kehilangan runner up Piala Dunia 2018.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Inter Milan berniat mendatangkan Pjanic setelah mereka terancam ditinggal pergi Marcelo Brozovic, salah satu penggawa Kroasia kala menjadi finalis Piala Dunia 2018 silam.

Brozovic terancam hengkang dari Inter Milan setelah gelandang berusia 28 tahun itu belum juga mau menyepakati proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Nerazzurri.

Kontraknya sendiri akan habis di akhir bulan Juni 2022 mendatang dan Inter Milan terancam kehilangan Brozovic secara cuma-cuma andaikata dirinya tak kunjung meneken perpanjang kontrak yang telah dilayangkan kepadanya.

Mengantisipasi hal tersebut, Inter Milan berencana untuk mendatangkan Pjanic yang akan diplot untuk bisa menggantikan peran dan posisi Brozovic di lini tengah.

Belum diketahui berapa mahar yang harus Inter Milan siapkan untuk bisa menebus bintang Bosnia & Herzegovina itu dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini.