Bursa Transfer

Messi Turun Tangan, Barcelona Siap Gagalkan Rencana Tottenham Hotspur

Sabtu, 31 Juli 2021 04:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© NurPhoto/Getty Images
Cristian Romero, Bek Atalanta Copyright: © NurPhoto/Getty Images
Cristian Romero, Bek Atalanta

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur wajib waspada dalam usahanya memboyong Cristian Romero dari Atalanta. Pasalnya, Lionel Messi langsung turun tangan meminta Barcelona memboyong kompatriotnya tersebut.

Bursa transfer musim panas 2021 diramaikan dengan duel Tottenham Hotspur dan Barcelona yang berebut tanda tangan Cristian Romero.

Tottenham menjadi tim pertama yang meminatinya. Bahkan, tim berjuluk The Lilywhites ini terus melancarkan negosiasi dengan Atalanta.

Sayangnya, Atalanta meminta mahar besar untuk beknya tersebut, yakni sekitar 55 juta euro. Mahar tersebut dirasa berat oleh Tottenham.

Di tengah kesulitan Tottenham Hostspur membajak Cristian Romero, Barcelona pun masuk dalam perburuannya dan bersiap melancarkan negosiasi dengan Atalanta.

Barcelona sendiri sejatinya tak menjadikan Romero sebagai target utama. Apalagi, kondisi finansial Blaugrana tengah terguncang. Sehingga Tottenham diyakini berada di garis terdepan untuk perburuan bek asal Argentina ini.

Teranyar, Calciomercato melaporkan bahwa Lionel Messi meminta Barcelona untuk merampungkan transfer Romero dari Atalanta.

Messi merasa kompatriotnya tersebut bisa menjadi tambahan penting untuk lini pertahanan Barcelona. Apalagi, beberapa bek Los Cules bakal dilepas.

Messi pun diyakini akan membujuk Cristian Romero untuk berlabuh ke Barcelona. Sehingga, bola kini berada di tangan raksasa Catalan tersebut untuk melanjutkan negosiasi dengan Atalanta.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
30%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
10%