Bursa Transfer

Nahitan Nandez Buat Inter Milan Bakal Kehilangan The Next Luis Suarez

Rabu, 28 Juli 2021 03:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© inter.it
Martin Satriano, bintang muda Inter Milan berjuluk The Next Luis Suarez. Copyright: © inter.it
Martin Satriano, bintang muda Inter Milan berjuluk The Next Luis Suarez.

INDOSPORT.COM – Upaya Inter Milan untuk mendatangkan Nahitan Nandez dari Cagliari di bursa transfer musim panas ini membuat mereka terancam kehilangan wonderkid berjuluk The Next Luis Suarez.

Cagliari dikabarkan meminta Inter Milan untuk memasukkan nama Martin Satriano, penyerang muda berjuluk The Next Luis Suarez, dalam proposal transfer untuk mendapatkan Nahitan Nandez.

Kabar terancamnya Inter Milan kehilangan sosok bomber masa depan ini telah dikonfirmasi oleh pakar bursa transfer kenamaan Italia, Nicolo Schira, melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Dalam twitnya, Schira menyebutkan jika Cagliari meminta nama Satriano agar dimasukkan ke dalam proposal penawaran Inter Milan untuk Nandez.

Ini berarti Cagliari meminta dua pemain sebagai syarat agar mereka mau melepas Nandez ke Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Pemain pertama yang masuk ke dalam proposal transfer Inter Milan adalah Radja Nainggolan yang kabarnya telah sepakat secara personal untuk ‘pulang’ ke Cagliari.

Selain Nainggolan, Inter Milan juga diketahui telah melepas Dalbert ke Cagliari lewat skema pinjaman dengan opsi pembelian senilai 9 juta euro (sekitar Rp154,1 miliar) sebagai syarat tak tertulis untuk memuluskan transfer Nahitan Nandez.

Satriano sendiri merupakan salah satu pemain paling menonjol di tim Primavera Inter Milan musim 2020/21 kemarin.

The Next Luis Suarez ini diketahui berhasil mencetak 14 gol dan 6 assists dalam 29 penampilannya di Liga Primavera serta Coppa Primavera musim 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%