Bursa Transfer

Diminati Klub Liga Inggris, Inter Milan Terancam Kehilangan Bek Andalan

Selasa, 27 Juli 2021 22:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Duel pemain Inter Milan, Stefan de Vrij, dengan pemain Shakhtar Donetsk pada semifinal Liga Europa 2019/20. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Duel pemain Inter Milan, Stefan de Vrij, dengan pemain Shakhtar Donetsk pada semifinal Liga Europa 2019/20.

INDOSPORT.COMInter Milan terancam kehilangan Stefan de Vrij di bursa transfer musim panas ini menyusul ketertarikan Everton pada palang pintu andalan Nerazzurri itu.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Everton berminat membajak De Vrij dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Namun ketertarikan itu masih sebatas minat. Pasalnya hingga tulisan ini selesai dibuat, Everton belum juga melayangkan proposal transfer secara formal kepada Inter Milan.

Ketertarikan Everton ini kabarnya berawal dari Mino Raiola, agen De Vrij, yang menawarkan sang pemain pada beberapa klub Liga Inggris, termasuk kepada The Toffees.

Tindakan yang cukup sembrono mengingat Inter Milan telah mengeluarkan pernyataan untuk tidak akan melepas pemain bintang mereka lagi usai kepergian Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain (PSG) beberapa waktu lalu.

Tetapi pernyataan Inter Milan untuk tidak akan melepas pemain bintang mereka di bursa transfer musim panas ini bisa saja diingkari.

Mengingat mereka masih membutuhkan suntikan dana sebesar 80 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun) meskipun telah memperoleh 71 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) dari hasil penjualan Hakimi ke PSG.

Inter Milan bisa saja duduk dan berdiskusi dengan Everton asalkan tawaran yang dilayangkan untuk De Vrij cukup masuk akal dan mampu membuat mereka tergoda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%