Bursa Transfer

Efek Domino Romelu Lukaku ke Chelsea, AS Roma Terkena Imbasnya

Minggu, 8 Agustus 2021 12:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku merayakan gol Inter Milan. Copyright: © Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku merayakan gol Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Kepindahan Romelu Lukaku dari Inter Milan ke Chelsea di bursa transfer musim panas ini menimbulkan efek domino dan berimbas pada AS Roma.

Lukaku yang selangkah lagi bakal resmi menjadi bagian dari Chelsea membuat Inter Milan bergerak untuk segera mencari pengganti. Membuat AS Roma terkena imbas dari mega transfer bomber Belgia ini.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Inter Milan berminat mendatangkan Edin Dzeko yang diproyeksikan sebagai salah satu calon pengganti Lukaku.

Inter Milan kabarnya telah menyiapkan kontrak berdurasi dua musim untuk bomber Bosnia & Herzegovina andalan AS Roma tersebut.

Ketertarikan Inter Milan pada Dzeko lantas membuat AS Roma terpaksa harus kembali bergerak dan melakukan pencarian akan sosok striker tajam pengganti bomber berusia 35 tahun itu.

AS Roma sendiri sebenarnya baru saja mendatangkan striker Genoa andalan Uzbekistan, Eldor Shomurodov beberapa waktu yang lalu.

Laporan dari Sportitalia menyebutkan jika Andrea Belotti menjadi target utama AS Roma di bursa transfer musim panas ini andaikata transfer Dzeko ke Inter Milan benar-benar terealisasikan.

AS Roma tak sendiri dalam perburuan untuk mendapatkan Belotti. Atalanta yang terancam kehilangan Duvan Zapata yang juga menjadi incaran Inter Milan dikabarkan juga berminat pada jasa bomber timnas Italia itu.