Bursa Transfer

Negosiasi Perpanjangan Kontrak Alot, Dybala Bakal Dilepas Juventus?

Senin, 9 Agustus 2021 14:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Paulo Dybala, bintang Juventus. Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Paulo Dybala, bintang Juventus.

INDOSPORT.COMJuventus tengah berada dalam kebimbangan setelah mereka belum juga berhasil memperpanjang salah satu bintang terbaiknya, Paulo Dybala.

Kontrak Dybala akan habis pada akhir bulan Juni 2022 mendatang atau 11 bulan lagi dan sampai saat ini mereka belum juga berhasil memperpanjang bintang Argentina bernomor punggung 10 itu.

Baik Dybala maupun Juventus sebanarnya masih sama-sama mau merajut kebersamaan. Tetapi negosiasi berjalan sangat alot dan kedua belah pihak sampai tulisan ini selesai dibuat belum juga menemui kata sepakat.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Juventus terancam kehilangan Dybala secara gratis jika mereka tak segera bisa memperpanjang kontrak eks Palermo tersebut.

La Gazzetta dello Sport juga menyebutkan jika ada empat klub elite Eropa yang tengah memonitor situasi yang terjadi antara Dybala dan Juventus.

Keempat klub elite Eropa yang memantau situasi antara Dybala dan Juventus tersebut adalah Bayern Munchen, Inter Milan, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Juventus sendiri di bawah arahan Massimiliano Allegri berencana untuk membangun tim dengan Dybala sebagai porosnya.