Bursa Transfer

Kronologi Transfer Kaio Jorge ke Juventus: AC Milan dari Awal Tak Niat

Kamis, 5 Agustus 2021 21:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Carla Carniel-Pool/Getty Images
Kaio Jorge, wonderkid asal Brasil. Copyright: © Carla Carniel-Pool/Getty Images
Kaio Jorge, wonderkid asal Brasil.

INDOSPORT.COM – Terungkap, ternyata begini kronologi mengapa AC Milan bisa kena tikung Juventus dalam perburuan Kaio Jorge beberapa waktu yang lalu.

Perburuan untuk mendapatkan Kaio Jorge mungkin bisa disebut sebagai salah satu saga transfer paling menarik di jendela transfer musim panas 2021 ini.

Bagaimana tidak, sosok fenomenal Brasil yang merumput untuk Santos itu awalnya dikaitkan dengan AC Milan. Proses negosiasi transfer berjalan lancar dan bahkan Jorge dikabarkan selangkah lagi bakal resmi mendarat di San Siro.

Namun tanpa diduga-duga, Juventus muncul dan membuat AC Milan gigit jari. Kaio Jorge yang selangkah lagi bergabung AC Milan lantas dikabarkan berbelok dan akan mendarat di Turin.

Rasa penasaran mengenai apa yang terjadi di balik proses transfer tersebut dijawab oleh Presiden Santos, Andres Rueda, dalam salah satu wawancaranya dengan Mediaset.

“Benfica datang dengan tawaran yang menarik. Juventus juga datang dengan tawarannya yang lebih menarik,” tutur Andres Rueda, Presiden Santos.

Juventus menawarkan bonus dengan nominal yang pasti jika mereka lolos ke Liga Champions dan persentase keuntungan penjualan senilai 5 persen.”

“Lebih lanjut lagi, Juventus juga menyepakati permintaan Santos mengenai klausul pre-emption (hak membeli terlebih dahulu), bahkan jika itu merupakan skema pinjaman sekalipun.”

Yang mengejutkan, Andres Rueda sama sekali tak menyebutkan tentang AC Milan. Padahal kabar yang sempat beredar, Kaio Jorge telah sepakat secara personal dengan raksasa Liga Italia itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%