Bursa Transfer

Segera Lepas 2 Bintangnya, AC Milan Bakal Raup Untung Rp271 Miliar

Kamis, 5 Agustus 2021 13:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Jens Petter Hauge (kiri) usai berselebrasi bersama skuat AC Milan dalam laga kontra Glasgow Celtic di Liga Europa. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Jens Petter Hauge (kiri) usai berselebrasi bersama skuat AC Milan dalam laga kontra Glasgow Celtic di Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Segera lepas dua bintangnya di bursa transfer musim panas ini, AC Milan dikabarkan bakal meraup untung senilai 16 juta euro (sekitar Rp271,8 miliar).

Laporan dari Sky Sport Italia dan Calciomercato menyebutkan jika AC Milan selangkah lagi bakal resmi melepas dua bintang mereka di bursa transfer ini.

Dua bintang yang akan segera dilepas oleh AC Milan di bursa transfer tersebut adalah Jens Petter Hauge dan Mattia Caldara.

Hauge kabarnya bakal dilepas ke Eintracht Frankfurt dengan mahar sebesar 12 juta euro (sekitar Rp203,9 miliar). Ia baru bergabung bersama AC Milan pada bulan Oktober tahun 2020 silam.

Kala itu, kompatriot Erling Braut Haaland ini ditebus AC Milan dari Bodo/Glimt dengan mahar senilai 4,2 juta euro (sekitar Rp71,3 miliar).

Sementara satu pemain lain yang akan segera dilepas oleh AC Milan di bursa transfer musim panas ini adalah Mattia Caldara.

Caldara kabarnya akan dipinjamkan ke Venezia, klub promosi Serie A Italia, selama semusim penuh dengan opsi pembelian permanen senilai 4 juta euro (sekitar Rp68 miliar) di akhir musim 2021/22 nanti.

Bek berusia 27 tahun ini diketahui gagal tampil apik bersama AC Milan. Caldara lebih banyak berkutat dengan cedera lutut dan belum pernah mencatatkan penampilan bersama AC Milan di Serie A Italia sejak didatangkan sebagai bagian dari transfer Leonardo Bonucci ke Juventus tahun 2018 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%