Bursa Transfer

Tak Dibawa Pramusim, 2 Bintang AC Milan Resmi Dilepas di Bursa Transfer

Minggu, 1 Agustus 2021 00:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Emilio Andreoli/Getty Images
Jens Petter Hauge (kiri) usai berselebrasi bersama skuat AC Milan dalam laga kontra Celtic di Liga Europa. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Jens Petter Hauge (kiri) usai berselebrasi bersama skuat AC Milan dalam laga kontra Celtic di Liga Europa.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan bakal segera melepas dua bintangnya setelah kedua pemain tersebut tak dibawa dalam laga pramusim kontra Nice, Minggu (01/08/21) dini hari WIB.

Stefano Pioli diketahui tak mengikutsertakan Jens Petter Hauge dan Lorenzo Colombo dalam laga uji coba pramusim yang AC Milan jalani.

Absennya kedua bintang AC Milan itu menjadi sinyal kepergian Hauge dan Colombo dari San Siro di bursa transfer musim panas ini.

Hauge menjadi nama yang dipastikan bakal hengkang dari AC Milan di bursa transfer ini. Talenta muda asal Norwegia yang baru bergabung dengan AC Milan dari Bodo/Glimt pada bursa transfer tahun 2020 kemarin diyakini akan cabut dari Rossoneri secara permanen.

Ia diprediksi akan mendatangkan keuntungan besar untuk AC Milan. Kabarnya AC Milan hanya mau melepas kompatriot Erling Braut Haaland itu di angka 12 juta euro (sekitar Rp205,6 miliar).

Sementara satu bintang lain yang akan segera hengkang dari AC Milan adalah Lorenzo Colombo. Lain nasib dengan Hauge, jebolan akademi AC Milan ini dipastikan tak bakal hengkang secara permanen dan hanya akan menjalani peminjaman selama semusim ke depan.

Keputusan tersebut diambil oleh AC Milan mengingat Colombo adalah salah satu talenta muda asli Rossoneri yang dipandang bisa menjadi bomber masa depan mereka di masa mendatang.

Salah satu klub kontestan Serie B Italia, SPAL, telah resmi menjadi kawah candradimuka Lorenzo Colombo setelah AC Milan sepakat meminjamkan sang pemain selama semusim ke depan. 

Sebagai catatan, musim 2020/21 kemarin Colombo juga dipinjamkan ke salah satu klub Serie B, yakni U.S. Cremonese.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
23%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
15%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
23%
IDS Emoticon Marah
Marah
15%