Liga Indonesia

Pelatih Bocorkan Jadwal Kedatangan Trio Persib, Klok-Rashid-Castillion

Senin, 9 Agustus 2021 09:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Media officer Persib
Pemain Persib Bandung, Marc Klok. Copyright: © Media officer Persib
Pemain Persib Bandung, Marc Klok.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan bocoran mengenai rencana kedatangan tiga pemain yang sebelumnya pulang kampung dan menjalankan program latihan individu di luar negeri.

Tiga pemain tersebut yakni Mohammed Rashid (Palestina), striker asal Belanda, Geoffrey Castillion, dan pemain naturalisasi yang belum lama bergabung, Marc Klok.

Menurut Robert, Marc Klok sudah berangkat menuju Indonesia pada Sabtu (7/8/21). Setibanya di sini, pemain berposisi gelandang itu diharuskan menjalani karantina mandiri selama delapan hari.

Sehingga, Klok tak bisa langsung ke Bandung dan kemungkinan besar baru bergabung dengan Persib sepekan seelum kick-off kompetisi Liga 1 2021.

"Hari ini, Klok sudah dalam penerbangan dan ketika dia sudah tiba di Jakarta harus melakukan karantina selama delapan hari," kata Robert Rene Alberts, Sabtu (7/8/21).

Robert Alberts menambahkan, Mohammed Rashid dijadwalkan akan berangkat menuju Indonesia pada Senin (9/8/21). Gelandang yang sempat memperkuat klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel, ini juga bakalan menjalani prosedur serupa Marc Klok.

Karantina mandiri menjadi salah satu prosedur yang harus dijalankan oleh setiap orang yang baru tiba di Indonesia. Tujuannya tentu saja untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Rashid akan terbang hari Senin dari Chicago, jadi dia baru akan tiba Rabu dan juga melakukan karantina selama delapan hari," ungkapnya.