Liga Indonesia

Pelatih PSM Harap Fans Klub Liga 1 Belajar dari Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Senin, 9 Agustus 2021 20:04 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, berharap fans klub Liga 1 berkaca kepada duet ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pria asal Bosnia Herzegovina ini menjadikan ganda putri ranking 6 dunia tersebut sebagai role model dari sebuah proses yang dibangun dari 0.

Sindiran Milomir Sesija ini menanggapi ekspektasi seluruh suporter yang selalu menuntut klub idolanya untuk menjuarai Liga 1 meski harus secara instan, tak terkecuali PSM Makassar.

“Semua fans di sini punya nafsu besar menjadi juara padahal sulit kalau sudah dua tahun tak latihan dan berkompetisi,” ungkap Sesija kepada INDOSPORT.com, Senin (09/08/21).

“Semua harus direnacakan dengan matang seperti Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Berapa tahun yang mereka butuhkan untuk bekerja keras sebelum bisa menjadi yang terbaik di dunia?,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyita perhatian dunia termasuk pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, setelah berhasil menggondol medali emas Olimpiade Tokyo 2020.