Liga Indonesia

Sabar, Arema FC Tunggu Pemain Asing Ke-4 Hingga Tenggat Bursa Transfer

Senin, 9 Agustus 2021 09:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021 Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021

INDOSPORT.COM - Arema FC masih bersabar menunggu kedatangan pemain asing keempat hingga menjelang batas akhir bursa transfer Liga 1 2021.

Sejauh ini, komposisi tim Arema FC memang belum komplit untuk urusan pemain asing. Dari empat slot yang disediakan oleh regulasi kompetisi, mereka baru mengisi tiga tempat di antaranya.

Ketiganya yaitu Adilson Maringa (Brasil) yang menjadi andalan di posisi kiper, Renshi Yamaguchi (Jepang) di lini tengah, serta Carlos Fortes (Portugal) sebagai target man.

Sementara itu, satu posisi yang masih ditunggu-tunggu oleh Arema FC adalah pemain asing untuk diproyeksikan sebagai center back.

"Kami masih akan terus menunggu perkembangan sampai masa akhir bursa transfer pemain," ucap pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, Sabtu (7/8/21).

Eduardo Almeida lantas menerangkan bahwa kemungkinan besar Arema FC sudah menemukan kata sepakat dengan satu pemain asing buruannya. 

Hanya saja, ada beragam problem yang dialami dalam upaya klub untuk mendaratkannya ke Malang. Paling utama tentu saja adanya kebijakan pembatasan kedatangan warga negara asing.

"Karena di situasi pandemi saat ini, sangat sulit (bagi warga negara asing datang). Kami menunggu hingga situasinya jelas," beber Eduardo Almeida.