eSports

Jadwal dan Link Live Streaming IFeL Invitational Series Hari Ini, Ada Persis

Selasa, 10 Agustus 2021 12:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) Invitational Series hari ini, Selasa (10/8/21).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1 dan Liga 2, memainkan game Pro Evolution Soccer.

Sebelum menggelar IFeL Liga 1 2021, kali ini penyelenggara terlebih dahulu merilis ajang pramusim bertajuk IFeL Invitational Series, yang digelar di sepanjang Agustus.

Hari ini akan menjadi pertarungan perdana dan mempertemukan sejumlah big match, di antaranya Persis Solo menghadapi salah satu tim PES terkuat, Badut Esports.

Persis Solo yang diperkuat oleh Puspamba Ibrahim alias Baim, baru saja menjuarai IFeL Liga 2 dan Indonesian eFootball Cup 2021.

Menariknya, Persis Solo juga kedatangan pro player PES berpengalaman, Rizal 'Ivander' Danyarta yang sudah malang melintang di kompetisi PES nasional dan internasional.

Baim juga baru menorehkan prestasi sebagai top skorer IFeL Liga 2 2021 dengan koleksi 115 gol, ditambah dengan Ivander sebagai top skor Thai e-League 2019 dan 2020.

Meski demikian, lawannya juga tak boleh diremehkan. Badut Esports mengandalkan Akbar Paudie yang menjadi top skor Thai e-League 2021, saat membela PLM Esports.

Akbar Paudie akan ditemani oleh Sakti Aulia Sulistyo, salah satu top skorer Thai e-League 2021, serta finalis eFootball Open World Finals 2021 alias sang juara dunia tahun ini.