Liga Indonesia

Robert Alberts Berharap Level PPKM Turun Agar Persib Bisa Segera Latihan Bersama

Selasa, 10 Agustus 2021 12:54 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan beberapa waktu lalu Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan beberapa waktu lalu

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap ada penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bandung.

Menurut pelatih asal Belanda ini, diharapkan dengan adanya penurunan level PPKM di Kota Bandung, maka fasilitas olahraga atau Stadion yang ada di Bandung bisa dibuka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh bisa segera menggelar latihan bersama kembali untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021  yang akan bergulir dalam waktu dekat ini.

Sebagai informasi, PPKM level 4 jika tidak diperpanjang akan berakhir pada hari ini, Senin (09/09/21). Selama PPKM, pemain hanya menjalankan program latihan individu di kediamannya masing-masing.

"Kami penarasan dengan kabar terbaru PPKM hxari ini, dari apa yang kami lihat selama sepekan terakhir di Bandung, situasinya membaik, jadi kami berharap PPKM berada di level yang lebih baik," harap Robert Alberts, Senin (09/08/21).

"Sehingga, fasilitas umum terutama fasilitas olahraga bisa digunakan lagi dan kami bisa kembali berkumpul sebagai untuk berlatih bersama untuk melakukan persiapan menjelang liga," ucap Robert Alberts menambahkan.