Bola Internasional

Sah! Jens Petter Hauge Resmi Jadi Milik Klub Bundesliga Jerman

Selasa, 10 Agustus 2021 16:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Jens Petter Hauge akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt pada, Selasa (10/08/21). Copyright: © Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Jens Petter Hauge akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt pada, Selasa (10/08/21).

INDOSPORT.COM - Jens Petter Hauge akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt pada, Selasa (10/08/21).

Kabar kedatangan Jens Petter Hauge ke Eintracht Frankfurt diumumkan melalui laman resmi Bundesliga Jerman.  Hauge telah menandatangani kontrak pinjaman satu tahun dengan opsi menjadikan kesepakatan itu permanen.

Pemain yang sempat berseragam AC Milan itu mengaku bahagia bisa memulai petualangan baru di Bundesliga Jerman.

"Saya sangat senang berada di sini dan mengambil langkah saya selanjutnya. Eintracht Frankfurt adalah klub lokal yang besar dan telah tersohor secara internasional," ujar Jens Petter Hauge.

"Saya telah mengikuti permainan mereka di Liga Europa dan tidak sabar untuk mengenakan jersey Eintracht sendiri mulai sekarang," sambungnya lagi.

Jens Petter Hauge tercatat telah mengemas 5 gol dan 24 penampilan selama membela AC Milan di musim kompetisi 2020/2021.

Ia juga dipercaya untuk tampil dalam tiga pertandingan bersama Timnas Norwegia. Namanya mulai melejit sejak Jens Petter Hauge melakukan debut bersama Bodo/Glimt di usia 16 tahun.

Saat itu ia sukses mencetak hat-trick di laga debut. Ia kemudian tampil dalam 117 pertandingan dan menorehkan 14 gol dan 10 assist.

Kiprahnya bersama Timnas Norwegia pun tak kalah cemerlang. Pada 2020, Jens Petter Hauge dinobatkan sebagai pemain terbaik musim 2020.