Liga Indonesia

Butuh Lawan Kuat, PSM Makassar Tawarkan Diri ke Sejumlah Klub Liga 2

Rabu, 11 Agustus 2021 12:57 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Milomir Seslija butuh lawan kuat untuk menguji coba kekuatan PSM Makassar. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Milomir Seslija butuh lawan kuat untuk menguji coba kekuatan PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola profesional asal ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, sedang menawarkan diri ke sejumlah klub Liga 2 untuk diajak beruji coba.

Hal tersebut disebabkan sang pelatih, Milomir Seslija, yang sangat membutuhkan lawan kuat guna mengukur sejauh mana kesiapan anak asuhnya menyambut Liga 1 2021/22 pada 27 Agustus mendatang.

“Sejak pekan lalu, Pak Appi (Munafri Arifuddin/CEO klub) telah berusaha mengajak beberapa klub Liga 2 untuk beruji coba,” ungkap Milomir Seslija kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (10/08/21).

Akan tetapi, harapan juru taktik 56 tahun ini masih mengambang lantaran upaya manajemen klub PSM Makassar belum membuahkan hasil hingga kini.

“Saat ini hingga beberapa hari ke depan belum bisa dipastikan karena masih dibicarakan. Saya juga tak yakin apakah bisa digelar di Makassar,” ujar Seslija.

PSM Makassar sendiri telah menggelar empat kali uji coba pramusim Liga 1 2021/22 melawan PON Sulsel, OTP 37 Mamuju FC, Khaka FC, dan PS Putra Banca FC.