Liga Indonesia

Bali United Lihat Sisi Positif Liga 1 Dimulai 27 Agustus Mendatang

Selasa, 10 Agustus 2021 17:54 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United melihat sisi positif dari perubahan kick off Liga 1 menjadi 27 Agustus 2021. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United melihat sisi positif dari perubahan kick off Liga 1 menjadi 27 Agustus 2021.

INDOSPORT.COM - Bali United melihat sisi positif dari perubahan kick off Liga 1 menjadi 27 Agustus 2021. Gelandang asing yang akan direkrut jadi punya waktu untuk beradaptasi dengan tim barunya.

Bali United sudah memastikan bakal kehadiran senjata baru, menyusul terhentinya kerja sama dengan Diego Assis Figueiredo. Pemain ini berposisi sebagai gelandang serang.

Ada dua rumor terkait pemain baru ini. Rumor pertama, sang pemain belum pernah bermain di Indonesia. Sementara rumor kedua menyebut eks Persipura Jayapura, Thiago Amaral yang akan direkrut.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai para pemain baru akan diuntungkan dengan adanya penundaan jadwal kick off Liga 1 2021/2022.

"Buat pemain baru, penundaan ini bagus karena dia punya waktu lebih untuk datang ke Indonesia, tapi buat sepak bola Indonesia, penundaan ini menjadi kurang bagus buat semua," Teco, Selasa (10/08/21).