Bursa Transfer

Messi ke PSG Dinilai Tak Pengaruhi Masa Depan Ronaldo di Juve

Rabu, 11 Agustus 2021 14:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol untuk Juventus di laga melawan Cagliari. Copyright: © (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol untuk Juventus di laga melawan Cagliari.

INDOSPORT.COM - Keputusan Lionel Messi untuk memulai petualangan baru di Paris Saint-Germain (PSG) dinilai tak akan menggoyahkan masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Sejak saga transfer dibuka, rumor kepergian Ronaldo mencuat. Pemenang Ballon d'Or sebanyak empat kali itu dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, termasuk kepulangannya ke Manchester United atau Real Madrid.

Bahkan, beberapa waktu lalu Ibu Ronaldo memintanya untuk pulang ke Portugal dan memperkuat klub lamanya, Sporting Lisbon.

Spekulasi akhirnya mereda setelah Massimiliano Allegri menegaskan jika CR7 tak akan dilego. Pelatih yang biasa disapa Max itu mengatakan, jika tenaga Ronaldo masih dibutuhkan musim depan.

Namun gosip Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Turin kembali memanas setelah Messi menyebrang ke PSG. Sang megabingang disarankan untuk berduet dengan Messi di Les Parisiens.

Bahkan, kompatriot Ronaldo di Timnas Portugal, Jose Fonte menyarankannya untuk bergabung dengan rival PSG, yakni Lille yang musim lalu memutus dominasi PSG.

Fonte mengajak Ronaldo untuk pindah ke Lille demi menggairahkan lagi rivalitas antara CR7 dengan Lionel Messi yang sempat mandeg beberapa tahun selepas Ronaldo hijrah ke Juventus.