Bursa Transfer

Depak Sang Kapten, AC Milan Ajak Juventus Tukar Guling

Kamis, 12 Agustus 2021 08:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
AC Milan berniat melakukan tukar guling dengan Juventus. Butuh gelandang baru, Rossoneri siap melepas kapten Alessio Romagnoli untuk dibarter Aaron Ramsey. Copyright: © Instagram@alessio.romagnoli
AC Milan berniat melakukan tukar guling dengan Juventus. Butuh gelandang baru, Rossoneri siap melepas kapten Alessio Romagnoli untuk dibarter Aaron Ramsey.

INDOSPORT.COM - AC Milan berniat melakukan tukar guling dengan Juventus. Butuh gelandang baru, Rossoneri siap melepas kapten Alessio Romagnoli untuk dibarter Aaron Ramsey.

Situasi berbeda dialami dua tim raksasa Serie A Italia yakni Juventus dan AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Rossoneri terbilang aktif dengan sudah mendatangkan enam pemain baru, sedangkan Bianconeri justru masih pasif.

Meski demikian, kedua tim ini kini berpotensi untuk berpeluang untuk bekerja sama di bursa transfer. Pasalnya, dilansir Calciomercato, Juventus dan AC Milan disebut mempertimbangkan untuk melakukan barter pemain.

Kedua pemain yang akan ditukar guling tersebut adalah bek tengah Alessio Romagnoli dari kubu Rossoneri, dan gelandang Aaron Ramsey dari kubu Bianconeri.

Seperti diketahui, Milan memang membutuhkan gelandang serang baru seiring kepergian Hakan Calhanoglu ke rival sekota, Inter Milan, saat kontraknya habis akhir musim lalu.

Di sisi lain, Romagnoli yang berstatus sebagai kapten tim tersingkir dari tim utama sejak paruh kedua musim lalu, akibat kedatangan Fikayo Tomori.

Keputusan manajemen klub untuk mempermanenkan Tomori pun diyakini akan membuat Romagnoli lebih sering diparkir musim ini.

Sementara itu, Juventus memang sudah lama disebut ingin mendepak Aaron Ramsey yang gagal menunjukkan performa terbaik sejak didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019.

Di sisi lain, mereka membutuhkan tambahan bek tengah seiring kepergian Merih Demiral yang hijrah ke Atalanta dan makin tuanya Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci.

Situasi inilah yang membuat kedua klub kini mempertimbangkan untuk membarter Aaron Ramsey dengan Alessio Romagnoli.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%