Liga Indonesia

Kemauan Pelatih, Borneo FC Agendakan 2 Uji Coba Jelang Kick-off Liga 1

Kamis, 12 Agustus 2021 13:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Borneo FC berencana menggelar dua laga uji coba sebelum kick-off Liga 1 2021 pada 27 Agustus nanti sebagai bentuk pemantapan alias persiapan tahap akhir.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menjelaskan bahwa uji coba tersebut merupakan permintaan tim pelatih. Hanya saja, belum ditentukan atau dipilih tim mana yang akan dihadapi.

"Sepertinya kami akan agendakan uji coba itu sebanyak dua kali nanti, apalagi melihat jadwalnya juga mundur juga. Tapi kami masih cari siapa yang menjadi lawannya," ujar Farid Abubakar, Kamis (12/8/21). 

"Sesuai dengan kebutuhan pelatih, mereka mau mesin ini panas sebelum kompetisi dimulai. Benar kami latihan terus dan sering melakukan game internal, tapi secara evaluasi dari uji coba akan lebih terlihat," pungkasnya. 

Skuat Borneo FC berharap Liga 1 kali ini benar-benar digulirkan. Para pemain sudah lelah menunggu dengan jadwal yang terus-menerus mengalami penundaan.

Awalnya Liga 1 2021 harusnya dimainkan pada 9 Juli lalu, tapi ditunda karena imbauan pemerintah terkait lonjakan luar biasa kasus covid-19.