Bursa Transfer

PSG Ingin Messi dan Cristiano Ronaldo Main Bareng, Mbappe Jadi Tumbal?

Kamis, 12 Agustus 2021 18:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) ingin menyatukan dua mega bintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dengan konsekuensi mereka bakal kehilangan Kylian Mbappe.

PSG tak takut akan kepergian Mbappe secara gratis menyusul kontraknya yang akan habis di tahun 2022 mendatang dan ingin mendatangkan Ronaldo sebagai gantinya.

Laporan dari AS menyebutkan jika PSG berani mengambil konsekuensi kehilangan Mbappe secara gratis menyusul keinginan mereka menyatukan Ronaldo dan Messi dalam satu klub yang sama.

Mbappe dan Ronaldo diketahui akan sama-sama berstatus bebas transfer di akhir bulan Juni tahun 2022 mendatang jika kontrak mereka berdua tak diperpanjang oleh klubnya masing-masing.

Pembicaraan kontrak antara Mbappe dan PSG sampai saat ini masih macet. Bocah Ajaib Prancis itu diyakini bakal hengkang secara gratis dan akan melabuhkan karirnya ke Real Madrid.

Di sisi lain, Ronaldo berkeinginan untuk terus bermain bagi Juventus. Namun keberadaan para bintang di PSG bisa saja mengubah prinsipnya.

PSG dikabarkan bakal memberikan kontrak berdurasi dua tahun untuk Ronaldo. Belum diketahui besaran gaji yang nantinya akan ditawarkan oleh PSG untuk eks Manchester United dan Real Madrid itu.