Bursa Transfer

Lionel Messi Datang, Paris Saint-Germain Beri Kode Siap Lepas Kylian Mbappe

Selasa, 10 Agustus 2021 20:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Marko Đurica/Reuters
Kylian Mbappe menyesal usai gagal mencetak gol di laga Prancis vs Swiss Copyright: © Marko Đurica/Reuters
Kylian Mbappe menyesal usai gagal mencetak gol di laga Prancis vs Swiss

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) memberi kode siap melepas Kylian Mbappe begitu Lionel Messi mendarat di Parc des Princes.

Paris Saint-Germain dipastikan akan diperkuat oleh Lionel Messi di musim kompetisi 2021/2022. Hal itu diungkapkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

"Lionel Messi Gabung PSG. HERE WE GO! Total kesepakatan selesai pada kontrak dua tahun. Opsi untuk memperpanjang hingga Juni 2024," tulis Fabrizio Romano.

"Gaji sekitar 35 juta euro (590,1 miliar rupiah) per musim termasuk tambahan pemasukan dari iklan. Messi telah pasti menerima proposal kontrak PSG dan akan berada di Paris dalam beberapa jam ke depan," sambungnya lagi.

Nasib Kylian Mbappe pun tak luput jadi sorotan publik usai Lionel Messi merapat. Pasalnya hingga saat ini kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain belum diperpanjang.

Sontak hal itu membuat publik berspekulasi bahwa pemain asal Prancis itu semakin dekat dengan pintu keluar. Hal tersebut diperkuat dengan langkah pembukuan yang telah dilakukan oleh PSG.

Dilansir dari Fansided, PSG telah mengalokasikan penjualan transfer senilai 180 juta euro dalam pembukuan mereka. Hingga saat ini di jendela transfer musim panas 2021, raksasa Ligue 1 telah menghasilkan total tujuh juta euro.