Bursa Transfer

'Resmi' Bergabung, Lionel Messi Sudah Buat PSG Ketiban Rejeki Nomplok

Selasa, 10 Agustus 2021 19:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dikabarkan telah ‘resmi’ bergabung, Lionel Messi sudah bikin klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) ketiban rejeki nomplok.

Lionel Messi dilaporkan telah sepakat untuk bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas ini, usai La Pulga resmi mengucapkan salam perpisahan kepada Barcelona pada Minggu (08/08/21) akhir pekan lalu.

Menurut informasi terbaru dari Fabrizio Romano selaku jurnalis sekaligus pakar transfer Eropa, Messi sudah mencapai kesepakatan dengan durasi kontrak selama dua tahun bersama PSG.

Selain itu, Fabrizio Romano juga mengatakan dalam kontrak tersebut terdapat opsi perpanjangan hingga Juni 2024 dengan gaji sekitar 35 juta euro (Rp590 miliar) dan sudah termasuk bonus per musim.

Meski baru bergabung, namun kehadiran Lionel Messi telah membuat PSG ketiban rejeki nomplok, lantaran akun media sosial Les Parisiens itu langsung mendapatkan pengikut baru.

Hal tersebut diungkapkan oleh Christopher Toutin dari Talkwalker, seorang spesialis dalam analisis media sosial, yang memberikan informasi itu kepada laman lokal L'Équipe.