Liga Italia

2 Alasan Mengapa AC Milan Ngebet Datangkan Fullback AS Roma

Selasa, 10 Agustus 2021 19:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Fullback kanan AS Roma yaitu Alessandro Florenzi selangkah lagi akan direkrut oleh sesama klub Serie A Italia, AC Milan, pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, pelatih baru AS Roma yakni Jose Mourinho memang membuat penggemar bertanya-tanya mengapa memasukkan Alessandro Florenzi ke dalam daftar jual.

Alessandro Florenzi dilaporkan sudah diberi tahu bahwa dirinya tak akan masuk bagian dari skuat di musim 2021-2022. Bahkan nomor punggung 24 yang biasa dipakai sudah menjadi milik Marash Kumbulla.

Padahal Alessandro Florenzi tampil apik saat dipinjamkan ke Valencia dan Paris Saint-Germain (PSG) sejak paruh musim 2019-2020 lalu. Hal itu membuatnya sempat masuk skuat timnas Italia di ajang Euro 2020.

Dilansir Sky Sport Italia, negosiasi AS Roma dan AC Milan telah berjalan dengan lancar. Pemain berusia 30 tahun itu akan dipinjam oleh Rossoneri dengan opsi pembelian permanen.

Opsi itu bisa naik menjadi kewajiban membeli bila sejumlah syarat terpenuhi seperti jumlah penampilan dan kelolosan Milan ke Liga Champions Eropa pada musim berikutnya.