Bursa Transfer

Manchester United Alot Soal Dalot, AC Milan Bidik Eks Kapten AS Roma

Senin, 9 Agustus 2021 22:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan berniat mendatangkan eks kapten AS Roma, Alessandro Florenzi, setelah Manchester United alot soal Diogo Dalot.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengkonfirmasi ketertarikan AC Milan pada Florenzi melalui pernyataan lewat akun Twitter pribadinya.

Dalam pernyataannya itu, Fabrizio menyebutkan jika AC Milan mengubah haluan dan saat ini tengah melakukan negosiasi dengan AS Roma untuk mendapatkan Florenzi di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan terlebih dahulu mencoba mendapatkan Dalot dari Manchester United. Tak ada kesepakatan yang tercapai dari negosiasi yang dilakukan oleh AC Milan dan Manchester United itu.

Saat ini AC Milan kabarnya telah melayangkan skema transfer pinjaman dengan opsi pembelian demi bisa mendapatkan Florenzi di bursa transfer ini.

Sebelumnya, AC Milan juga sempat dikaitkan dengan Alvaro Odriozola, bek kanan Real Madrid, sebagai opsi alternatif selain Dalot. Namun hingga tulisan ini selesai dibuat, tak ada penawaran formal yang diterima Real Madrid dari AC Milan untuk Odriozola.