Bursa Transfer

The Next Messi Eks Barcelona dan AC Milan Resmi Gabung Klub Liga Jepang

Senin, 9 Agustus 2021 21:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jasper Juinen/Getty Images
Bojan Krkic bersama Lionel Messi di Barcelona. Copyright: © Jasper Juinen/Getty Images
Bojan Krkic bersama Lionel Messi di Barcelona.

INDOSPORT.COM – Salah satu eks pemain Barcelona dan AC Milan yang sempat dijuluki sebagai The Next Messi, Bojan Krkic, resmi bergabung dengan salah satu klub Liga Jepang.

Bojan, pemain yang sempat disebut sebagai titisan Messi itu resmi bergabung dengan Vissel Kobe, kontestan J1 League (kasta tertinggi Liga Jepang).

Kabar bergabungnya Bojan ini diumumkan langsung melalui akun Twitter Vissel Kobe yang bernama @visselkobe dan akun Twitter sang pemain yang bernama @BoKrkic.

“Bojan Krkic telah memutuskan untuk bergabung bersama kami secara permanen. Selamat datang di Kobe,” tulis Vissel Kobe menyambut kedatangan jebolan La Masia itu.

Sementara Bojan menyatakan jika dirinya sangat tertarik dengan kesempatan dan tantangan baru yang ada di depan mata bersama Vissel Kobe.

Bojan didatangkan secara gratis setelah dirinya terkatung-katung tanpa klub sejak kontraknya bersama CF Montreal habis 1 Januari 2021 kemarin.

Selain Barcelona dan AC Milan, Bojan diketahui juga sempat membela AS Roma, Ajax Amsterdam, Stoke City, Mainz, dan Alaves, sebelum kemudian menyeberang ke CF Montreal untuk merumput di MLS.