Bursa Transfer

AC Milan Siapkan Kejutan di Akhir Periode Bursa Transfer

Senin, 9 Agustus 2021 17:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan dikabarkan tengah menyiapkan kejutan di akhir periode bursa transfer musim panas tahun 2021 yang akan jatuh di akhir bulan Agustus nanti. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan dikabarkan tengah menyiapkan kejutan di akhir periode bursa transfer musim panas tahun 2021 yang akan jatuh di akhir bulan Agustus nanti.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan tengah menyiapkan kejutan di akhir periode bursa transfer musim panas tahun 2021 yang akan jatuh di akhir bulan Agustus nanti.

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika AC Milan berniat menghadirkan dua pemain anyar di akhir periode bursa transfer musim panas tahun ini sebagai kejutan.

Dua pemain anyar yang yang ingin didatangkan oleh AC Milan di akhir periode bursa transfer tersebut semuanya adalah pemain Chelsea.

Kedua pemain incaran AC Milan yang bakal menjadi kejutan tersebut adalah Hakim Ziyech dan Tiemoue Bakayoko.

AC Milan berharap bisa mendatangkan Ziyech di detik-detik akhir bursa transfer musim panas ini. Eks bintang Ajax itu merupakan salah satu target AC Milan di bursa transfer sepeninggal Hakan Calhanoglu yang menyeberang ke Inter Milan.

Sementara Bakayoko bakal diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah AC Milan dan diharapkan bisa menjadi pelapis sepadan untuk Franck Kessie atau Ismael Bennacer.

Pertemuan untuk membahas tentang transfer Ziyech dan Bakayoko dari Chelsea ke AC Milan dijadwalkan bakal berlangsung pekan ini.