Liga Inggris

Sudah Tiba di London, Romelu Lukaku Segera Diresmikan Chelsea

Kamis, 12 Agustus 2021 01:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Lars Baron/Getty Images
Sudah Tiba di London, Romelu Lukaku Segera Diresmikan Chelsea. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Sudah Tiba di London, Romelu Lukaku Segera Diresmikan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bomber asal Belgia yaitu Romelu Lukaku baru saja tiba di London untuk mengurus perpindahannya dari Inter Milan ke Chelsea.

Menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, Romelu Lukaku telah tiba di bandara Biggin Hill, London pada Kamis (12/08/21) dini hari WIB.

Lewat Twitter, Fabrizio Romano juga mengunggah sebuah video berdurasi lima detik yang memperlihatkan sebuah pesawat pembawa Romelu Lukaku telah mendarat dengan selamat.

Setelah tiba di markas Chelsea, pemain berusia 28 tahun itu akan menjalani serangkaian tes medis sebelum akhirnya menandatangani kontrak bersama The Blues.

"Romelu Lukaku baru saja mendarat di bandara Biggin Hill beberapa menit yang lalu. Video ini nyata dan terkonfirmasi, Romelu kini berada di London untuk menuntaskan kepindahannya ke Chelsea," tulis Fabrizio Romano.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku resmi dibeli Chelsea dari jawara Serie A Italia musim lalu, Inter Milan, dengan mahar 115 juta Euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Bomber asal Belgia tersebut juga dikabarkan bakal menerima bayaran sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp 203 miliar permusim dan belum tambahan lainnya.