Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Inter Milan Serius Kejar Lorenzo Insigne

Kamis, 12 Agustus 2021 13:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Ciro Sarpa SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Selebrasi gol Lorenzo Insigne di laga Napoli vs Juventus. Copyright: © Ciro Sarpa SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Selebrasi gol Lorenzo Insigne di laga Napoli vs Juventus.

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan serius mengejar tanda tangan bintang Napoli, Lorenzo Insigne, di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Insigne masuk ke dalam daftar beli Inter Milan di bursa transfer ini setelah negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Napoli macet di tengah jalan.

Insigne diketahui belum juga mau memperpanjang kontraknya dengan Napoli. Sementara kontraknya akan habis di bulan Juni 2022 mendatang atau di akhir musim 2021/22.

Negosiasi yang macet di tengah jalan itu membuat Inter Milan berniat mendekati Insigne dan mendatangkan bintang timnas Italia ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas ini.

Macetnya negosiasi perpanjangan kontrak tersebut kabarnya dikarenakan Napoli ogah mengabulkan permintaan Insigne untuk naik gaji.

Insigne sendiri saat ini dikabarkan menerima gaji sebesar 5 juta euro (sekitar Rp84,4 miliar) per musim. Ia meminta kenaikan gaji sebagai syarat bertahan meskipun tahu jika klub masa kecilnya itu tengah mengalami kondisi finansial sulit imbas pandemi Covid-19.

Kabarnya, Inter Milan bisa mendapatkan Insigne dengan mahar senilai 25 juta euro (sekitar Rp422,4 miliar) plus bonus senilai 5 juta euro (sekitar Rp84,4 miliar).

Inter Milan jelas tertarik dengan kemungkinan untuk mendapatkan Insigne. Apalagi mereka baru kehilangan dua pilar utamanya, Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku.