Bursa Transfer

Edin Dzeko ke Inter Milan, AS Roma Bidik 3 Striker Sebagai Pengganti

Senin, 9 Agustus 2021 14:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
AS Roma tengah membidik tiga striker untuk menjadi pengganti Edin Dzeko yang selangkah lagi kabarnya bakal bergabung dengan Inter Milan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AS Roma tengah membidik tiga striker untuk menjadi pengganti Edin Dzeko yang selangkah lagi kabarnya bakal bergabung dengan Inter Milan.

INDOSPORT.COM – AS Roma tengah membidik tiga striker untuk menjadi pengganti Edin Dzeko yang selangkah lagi kabarnya bakal bergabung dengan Inter Milan.

Laporan dari Sky Sport Italia dan pakar transfer Pedro Almeida menyebutkan jika ada tiga striker yang masuk menjadi target AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu dari ketiga striker tersebut bakal didatangkan dan akan diproyeksikan untuk menggantikan peran serta posisi Dzeko yang selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan.

Ketiga striker calon pengganti Dzeko tersebut adalah Tammy Abraham (Chelsea), Haris Seferovic (Benfica), dan Alexander Isak (Real Sociedad).

Abraham adalah kans terbesar AS Roma. Pasalnya, kedatangan Romelu Lukaku ke Chelsea akan membuat menit bermainnya semakin sedikit.

Sementara Isak bisa menjadi transfer kejutan AS Roma. Mengingat ia merupakan salah satu striker kuda hitam di LaLiga Spanyol.

Musim 2020/21 kemarin, Isak tercatat berhasil mencetak 17 gol dan 2 assists dari 34 penampilannya bersama Real Sociedad di LaLiga Spanyol.

Di sisi lain, AS Roma juga berkesempatan untuk memboyong Haris Seferovic. Meskipun namanya kalah mentereng dibandingkan dengan dua nama di atas, performa Seferovic bersama Swiss di Euro 2020 kemarin tampaknya bisa dipertimbangkan AS Roma.