Bursa Transfer

AS Roma Gagal Dapatkan Xhaka, Jose Mourinho Bidik Eks Buruan Duo Milan

Selasa, 3 Agustus 2021 16:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/AZAlkmaar
Teun Koopmeiners, eks buruan AC Milan dan Inter Milan yang saat ini menjadi incaran AS Roma. Copyright: © twitter.com/AZAlkmaar
Teun Koopmeiners, eks buruan AC Milan dan Inter Milan yang saat ini menjadi incaran AS Roma.

INDOSPORT.COMJose Mourinho dikabarkan tengah membidik eks buruan duo Milan, AC Milan dan Inter Milan, setelah kegagalan AS Roma mendapatkan Granit Xhaka dari Arsenal.

Teun Koopmeiners, eks buruan AC Milan dan Inter Milan, menjadi target teranyar Jose Mourinho setelah AS Roma gagal mendapatkan Xhaka dari Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Il Tempo menyebutkan jika Koopmeiners merupakan kandidat teratas dari sekian banyak target AS Roma di bursa transfer.

Gelandang berusia 23 tahun yang juga bisa bermain sebagai bek tengah ini dianggap cocok untuk menjadi pengganti Xhaka yang gagal didatangkan.

Kekuatan dan karisma yang dimiliki oleh Koopmeiners sangat disukai oleh Jose Mourinho yang kabarnya bakal menjadikan kapten AZ Alkmaar ini sebagai tandem Jordan Veretout di lini tengah AS Roma.

Teun Koopmeiners sendiri tampaknya akan dengan senang hati menerima tawaran yang nantinya bakal datang dari AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, penggawa timnas Belanda ini diketahui ingin bermain di kompetisi yang lebih kompetitif dan bergabung dengan AS Roma untuk berlaga di Serie A Italia kemungkinan besar merupakan opsi terbaik yang ia miliki saat ini.

Sebelumnya, Koopmeiners sempat diminati oleh duo Milan. Tetapi, hingga tulisan ini selesai dibuat, tak ada penawaran formal yang dilayangkan oleh AC Milan atau Inter Milan untuk menebus Koopmeiners dari AZ Alkmaar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%