Liga Indonesia

Trauma Kick-off Liga 1, Bek Bali United Ini Tuntut Perjanjian Tertulis

Kamis, 12 Agustus 2021 10:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Haudi Abdillah Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Haudi Abdillah

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Haudi Abdillah, menginginkan adanya perjanjian tertulis berkaitan dengan waktu kick-off Liga 1 2021-2022. Dia seakan trauma dengan perubahan yang terjadi sejak tahun lalu.

Haudi termasuk yang bersemangat ketika Menpora Zainudin Amali mendukung langkah PSSI menggulirkan Liga 1. Kompetisi terjadwal mulai 27 Agustus, sesuai hasil koordinasi dengan BNPB dan Mabes Polri.

Namun, pernyataan lisan tentang kompetisi dirasa tak cukup jika belum ada perjanjian tertulis. Haudi teringat nasib rancangan sebelumnya yang mentok ketika kompetisi sudah dekat.

"Alhamdulillah berita bagus bagi pemain untuk lebih siap. Menurut saya harus ada perjanjian tertulis bahwa memang liga benar bisa jalan sesuai jadwal. Hal itu sangat penting," ucap Haudi Abdillah, Rabu (11/8/21).

Haudi sudah siap mulai bertanding pada 27 Agustus mendatang. Meski beberapa pekan ini Bali United tak melakukan latihan bersama, para pemain bekerja keras dalam program mandiri.

Pemain asal Semarang ini pun meyakini tim pelatih Bali United sudah memikirkan banyak hal ketika persiapan berlangsung cukup singkat.

"Secara fisik dan mental, Insha Allah saya pribadi siap walau persiapan singkat. Saya meyakini tim pelatih sudah punya program pendukung untuk tim," tutur Haudi Abdillah.