Liga Indonesia

Liga 1: Rumor Thiago Amaral Gabung Bali United Kian Kencang, Teco Masih Bungkam

Senin, 9 Agustus 2021 02:05 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Thiago Eduardo Amaral meramaikan rumor pemain anyar Bali United menuju Liga 1 2021. Gelandang serang asal Brasil itu dalam status tanpa klub setelah hengkang dari Persipura Jayapura.

Rumor Thiago Amaral mencuat dari media sosial suporter Bali United. Pemain jebolan tim muda Gremio ini berposisi sebagai gelandang serang.

Rumor bertambah kencang karena akun instagram Thiago Amaral sudah mengikuti akun Bali United serta akun pelatih Stefano Cugurra Teco.

Thiago dalam postingan terbaru memberi kode bahwa dia segera beraksi lagi. Dia mengunggah foto ketika berseragam Persipura Jayapura dan menuliskan "counting the days".

Teco sendiri tetap pada pendiriannya. Mantan pelatih Persija Jakarta ini enggan membocorkan identitas pemain baru Bali United.

"Pemain ini belum datang. Kita tidak bisa bicara soal pemain dulu. Tunggu saja nanti saat diperkenalkan," ucap Teco, Minggu (8/8/21) malam.

Pemain berusia 29 tahun ini sudah punya pengalaman berkarir di Indonesia. Dia sempat mencicipi tiga laga bersama Persipura di Liga 1 2020, sebelum kemudian kompetisi dihentikan karena Covid-19.