Bali United Tunggu Kejelasan Regulasi Pemain Asing di IBL 2022

Kamis, 5 Agustus 2021 19:17 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Bali United
Tim Basket Bali United. Copyright: © Bali United
Tim Basket Bali United.

INDOSPORT.COM - Tim basket Bali United belum berhenti berburu pemain menatap Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Namun, perburuan akhir masih menunggu regulasi ada atau tidaknya pemain asing.

Bali United sejauh ini sudah mengamankan tiga pemain. Mulai dari Anak Agung Gede Agung Bagus Paramesvara, Putu J. Satria Pande dan Abraham Wenas.

Perburuan pemain belum berhenti sampai di sini. Presiden tim basket Bali United, Philmon Tanuri menuturkan ada kans timnya untuk kembali merekrut muka baru.

"Ada kemungkinan satu atau dua rookie lagi. Selain itu, kami menunggu kepastian soal kuota pemain asing di liga," ucap Philmon Tanuri, Kamis (5/8/21).

Saat ini para pemain anyar sudah gabung dalam latihan di Bali. Latihan dipimpin langsung pelatih asal Makedonia, Aleksandar Stefanovski.

Philmon ingin para pemain baru ini bisa cepat menyatu dengan tim. Dengan berbagai karakter yang ada, seluruh pemain wajib mengikuti instruksi pelatih.

"Bisa berkontribusi dalam peran yang diberikan coach Aleks. Terpenting untuk kami adalah tim yang bisa menang di setiap pertandingan," tutur Philmon.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%