Baru Gabung, Rekrutan Anyar Optimis Bisa Juara Liga Bareng Bali United

Rabu, 28 Juli 2021 10:28 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Dok Bali United
Pebasket Abraham Wenas punya optimisme tinggi ketika gabung Bali United. Eks Amartha Hangtuah ini yakin bisa meraih juara Indonesia Basketball League (IBL) bersama Tridatu Warriors. Copyright: © Dok Bali United
Pebasket Abraham Wenas punya optimisme tinggi ketika gabung Bali United. Eks Amartha Hangtuah ini yakin bisa meraih juara Indonesia Basketball League (IBL) bersama Tridatu Warriors.

INDOSPORT.COM - Pebasket Abraham Wenas punya optimisme tinggi ketika gabung Bali United. Eks Amartha Hangtuah ini yakin bisa meraih juara Indonesia Basketball League (IBL) bersama Tridatu Warriors.

Abraham Wenas merupakan rekrutan anyar ketiga menatap IBL 2022. Dia didatangkan untuk mengisi slot point guard yang ditinggalkan Daniel Wenas.

Bali United tentu bukan satu-satunya tim yang meminatinya. Apalagi pada IBL 2021, Wenas tampil bagus dengan catatan 25 menit 59 detik per pertandingan. Catatan poinnya 11,5 per pertandingan.

Ada beberapa faktor yang membuat Wenas menerima pinangan Bali United. Keberadaan pelatih asal Makedonia, Aleksandar Stefanovski menjadi salah satunya.

"Keberadaan pelatih asing (Aleks). Ingin dapat ilmu lebih banyak lagi," ucap Abraham Wenas, Selasa (27/7/21).

"Bagi saya Bali United bisa menjadi tempat untuk juara, dari komposisi pemain, pelatih serta yang terpenting kesamaan visi dengan manajemen," lanjut Wenas.

Pemain berusia 25 tahun ini didatangkan untuk memerankan posisi point guard. Namun ketika berada di Amartha Hangtuah, dia juga kerap berperan sebagai shooting guard.

"Lebih senang point guard. Posisi shooting guard waktu itu salah cantum aja awalnya, tapi karena sering duet dengan kak Kelly (Purwanto), jadinya saya yang shooting guard," papar Wenas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%