Tatap IBL 2022, Bali United Perkenalkan Rekrutan Anyar Lagi

Selasa, 27 Juli 2021 05:35 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Dok Bali United
Pemain baru Bali United Basketball Team, Abraham Wenas. Copyright: © Dok Bali United
Pemain baru Bali United Basketball Team, Abraham Wenas.

INDOSPORT.COM - Tim basket Bali United belum berhenti merekrut pemain baru menatap Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Abraham Renoldi Wenas didatangkan untuk mengisi slot yang ditinggalkan Daniel Wenas.

Abraham Wenas merupakan salah satu pemain yang tampil ganas bersama Amartha Hangtuah. Point guard berusia 25 tahun ini mencatatkan statistik 25 menit 52 detik per pertandingan pada IBL 2021.

Abraham Wenas pun tampil produktif dengan 11,5 poin per pertandingan. Ketika melawan Bali United, Abraham Wenas tampil gemilang dengan catatan 27 poin.

Performa menawan itu tampaknya memikat hati pelatih Bali United, Aleksandar Stefanovski. Ketika Daniel Wenas memutuskan "pulang" ke Jakarta, Abraham Wenas pun didatangkan sebagai pengganti.

"Kami resmi mendatangkan Abraham Wenas sebagai salah satu pemain muda bertalenta untuk menjadi bagian dari keluarga kami. Abraham Wenas adalah salah satu pemain yang memiliki konsistensi dalam penampilannya di beberapa tahun terakhir," kata Presiden Bali United Basketball, Philmon Tanuri, Senin (26/7/21).

Philmon menilai Abraham Wenas didatangkan sesuai kebutuhan tim menatap IBL 2022. Dia merupakan point guard murni yang tampil konsisten sejak debut pada IBL 2017-2018 lalu.

"Selain performa yang bagus, kami juga membutuhkan Point Guard murni untuk menambah amunisi kekuatan tim Bali United Basketball di kompetisi IBL musim selanjutnya," tutur Philmon.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%