Liga Indonesia

Kiper Timnas Indonesia Ungkap Bentuk Keharmonisan dalam Skuat Bali United

Jumat, 6 Agustus 2021 01:59 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
© baliutd.com
Kiper Bali United Wawan Hendrawan. Copyright: © baliutd.com
Kiper Bali United Wawan Hendrawan.

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Wawan Hendrawan membocorkan keharmonisan yang terjadi pada sektor bawah mistar timnya. Selama ini hubungan yang terjalin tak ada jarak antara pemain senior, muda serta pelatih kiper.

Personel bawah mistar Bali United cukup kompak dalam berkegiatan. Terbaru, Bali United membuatkan program untuk Nadeo Argawinata dan Rakasurya Handika di channel youtube tim.

Pada edisi pertama, program bernama Goalie Gokil Show ini mewawancarai dua kitman Bali United, I Wayan "Ruwet" Suarjana dan Suhartono "Tole".

Program ini mendapat dukungan penuh Wawan Hendrawan. Bahkan, beberapa hari lalu, Wawan bersama Nadeo dan Raka melakukan live di instagram. Ketiganya turut mengajak pelatih kiper, Marcelo Pires.

Tak ada kecanggungan meski Wawan berstatus kiper senior. Begitu pula ketika Wawan, Nadeo dan Raka mengajak Marcelo Pires berbincang dalam live itu. Terlihat mereka sangat akrab.

Wawan pun mengungkap keharmonisan para personel bawah mistar. Selama ini, empat kiper yang ada, termasuk Samuel Reimas, saling mendukung satu sama lain.

"Kami itu kompak. Kami itu partner yang saling mendukung satu sama lain. Jadi tidak ada jarak, karena kami memang menciptakan suasananya seperti itu. Tidak ada saling menjatuhkan," ucap Wawan.

Wawan pun menyebut para penjaga gawang ini sangat hormat pada Marcelo Pires. Para pemain berusaha memberi 100 persen performa ketika sesi latihan.