Liga Indonesia

Bos Persib Agendakan Launching Jersey dan Skuat Liga 1 2021-2022, Kapan?

Jumat, 13 Agustus 2021 09:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Teddy Tjahjono
Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono. Copyright: © Teddy Tjahjono
Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya BRI Liga 1 2021-2022, manajemen Persib Bandung sudah mempersiapkan agenda untuk memperkenalkan jersey anyar dalam waktu dekat.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku belum bisa memberikan informasi mendetail soal jadwal launching jersey anyar dan skuat Persib untuk mengarungi BRI Liga 1 2021-2022.

Namun, Teddy memastikan bahwa kegiatan launching jersey dan skuat Maung Bandung akan digelar sebelum kick-off kompetisi yang ditentukan, yakni 27 Agustus mendatang.

Selain itu, pihaknya juga belum berkenan membeberkan konsep launching jersey dan skuat Persib 2021-2022. Kemungkinan besar kegiatan itu akan berbeda dengan musim sebelumnya lantaran saat ini masih dalam kondisi pandemi virus corona.

"Launching jersey Persib Bandung rencananya dilakukan sebelum kick-off. Soal konsepnya ditunggu saja ya," kata Teddy Tjahjono singkat.

Mengenai rencana mendatangkan pemain anyar, Teddy mengaku saat ini pihaknya sedang fokus mempersiapkan tim untuk menyambut BRI Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir sekitar tiga pekan lagi.

Sebelumnya, para pemain hanya menjalankan program latihan mandiri di kediaman masing-masing saat menunggu kepastian kick-off Liga 1 dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Kami sekarang fokus persiapan saja dulu ya," pungkas Teddy Tjahjono yang selama beberapa bulan terakhir dibuat pusing dengan ketidakpastian kick-off Liga 1 2021-2022.