Bursa Transfer

Demi Lorenzo Insigne, Inter Milan Siap Tumbalkan Bintang Senior

Jumat, 13 Agustus 2021 07:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Demi mendapatkan Lorenzo Insigne dari Napoli, Inter Milan siap menumbalkan Alexis Sanchez ke Partenopei, ditambah dana segar 15 juta euro (Rp250 miliar). Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Demi mendapatkan Lorenzo Insigne dari Napoli, Inter Milan siap menumbalkan Alexis Sanchez ke Partenopei, ditambah dana segar 15 juta euro (Rp250 miliar).

INDOSPORT.COM – Demi mendapatkan Lorenzo Insigne dari Napoli, Inter Milan siap menumbalkan Alexis Sanchez ke Partenopei, ditambah dana segar 15 juta euro (Rp250 miliar).

Sukses menjuarai Serie A Italia musim lalu, Inter Milan justru ditinggal sejumlah pilarnya di bursa transfer musim panas ini.

Usai kehilangan Achraf Hakimi yang hengkang ke PSG, Nerazzurri kini harus merelakan kepergian Romelu Lukaku yang kembali ke klub lamanya, Chelsea.

Kehilangan dua pemain penting, Inter pun membidik sejumlah nama untuk menjaga kualitas skuat. Satu nama yang kini disebut menjadi prioritas adalah kapten Napoli, Lorenzo Insigne.

Meski lebih berposisi sebagai winger alih-alih penyerang tengah, Insigne dinilai punya kemampuan untuk menjaga kualitas lini depan Inter.

Di sisi lain, kontrak Insigne bersama Partenopei akan habis akhir musim ini, dengan negosiasi perpanjangan terbilang macet karena adanya perbedaan keinginan terkait nominal gaji.

Situasi ini pun mendorong Napoli untuk menjual Insigne musim panas ini, agar tidak kehilangan dirinya secara gratis tahun depan.

Dilansir Football Italia, Inter Milan siap mengajukan tawaran untuk memboyong pemain timnas Italia itu sebesar 15 juta euro ditambah satu pemain untuk dibarter, yakni Alexis Sanchez.

Seperti diketahui, Sanchez gagal menunjukkan performa terbaik di Giuseppe Meazza sejak didatangkan dari MU pada musim panas 2019, sehingga Inter ingin mendepaknya untuk menghemat pengeluaran gaji.

Namun, Napoli dikabarkan hanya mau menerima dana tunai, dan tidak tertarik dengan Alexis Sanchez karena gaji yang terlalu mahal.