Bola Internasional

Dinilai Mirip Xavi, Messi Bocorkan Rencana Barcelona Gaet Pemain PSG

Jumat, 13 Agustus 2021 01:36 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Bleacher Report
Marco Verratti dan Lionel Messi Copyright: © Bleacher Report
Marco Verratti dan Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Bintang baru Paris Saint-Germain, Lionel Messi, rupanya menyimpan kekaguman pada seorang Marco Verratti. La Pulga menyatakan jika sang gelandang mungil punya banyak kemiripan dengan legenda besar seperti Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Messi bahkan turut membenarkan isu yang beredar bahwa Verratti sempat diminati serius oleh Barcelona, mantan klubnya. Sebagai salah satu pemain tengah terbaik di dunia, tidak heran jika Los Cules kemudian jatuh hati padanya.

Kini Messi akhirnya bisa membela klub yang sama dengan Verratti. Meski bukan di Barcelona, namun pemain Argentina berusia 34 tahun itu tetap senang bisa bergabung dengan PSG.

"Apakah Verratti bisa disejajarkan dengan Xavi dan Iniesta? Tentu saja. Ia sudah membuktikan diri sebagai salah satu midfielder top dunia," ungkap Messi seperti yang dikutip dari Squawka.

"Tidak banyak pemain yang lebih baik di posisinya saat ini. Bagiku, Verratti adalah sosok yang fenomenal,"

"Saat aku di Barcelona, kami sempat ingin mendatangkannya. Kini situasinya berbalik karena justru aku yang pergi kemari," tambah pemilik enam trofi Ballon d'Or tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%