Liga Indonesia

Gabung Sesama Tim Liga 1, Gian Zola Sudah Dapat Izin dari Persib

Jumat, 13 Agustus 2021 02:27 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, mengaku mendapat izin dari pelatih Robert Rene Alberts untuk bergabung dengan Persela Lamongan di Liga 1 2021/2022. Copyright: © PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, mengaku mendapat izin dari pelatih Robert Rene Alberts untuk bergabung dengan Persela Lamongan di Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, mengaku mendapat izin dari pelatih Robert Rene Alberts untuk bergabung dengan Persela Lamongan di Liga 1 2021/2022.

Selain Robert Alberts, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, juga memberikan izin kepadanya untuk bergabung Persela Lamongan dengan status sebagai pemain pinjaman.

"Robert sih pasti ngesupport dan Pak Teddy juga ngizinin, semua mendukung dan lancar," kata Zola, Kamis (12/08/21).

Persela buka tim asing bagi Gian  Zola, pasalnya pemain jebolan Diklat Persib ini sebelumnya sempat memperkuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir pada musim 2018. Saat itu, ia juga berstatus sebagai pemain pinjaman.

Zola berharap, kembalinya ia ke Persela bisa membawa dampak positif bagi skuat Laskar Joko Tingkir. Selain itu, sebagai pesepakbola profesional gelandang berusia 28 ini akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Ya mudah-mudahan lancar seperti sebelumnya kan pernah di Persela juga, mudah-mudahan tahun ini lancar dan bisa membantu perfoma tim Persela," harap Zola.

Sementara itu, manajemen Persib sudah mendapatkan surat permohonan resmi dari Persela yang ingin meminjam Gian Zola. Hal itu, disampaikan langsung oleh Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono.

"Iya kami menerima surat permohonan peminjaman dari Persela," kata Teddy, saat dihubungi wartawan, Rabu (11/08/21).