Bola Internasional

Lepas Mbappe, Paris Saint-Germain Bakal Duetkan Messi dan Ronaldo

Jumat, 13 Agustus 2021 03:20 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Paris Saint-Germain menyiapkan rencana revolusioner musim depan dengan menduetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dan membiarkan Kylian Mbappe pergi. Copyright: © INDOSPORT
Paris Saint-Germain menyiapkan rencana revolusioner musim depan dengan menduetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dan membiarkan Kylian Mbappe pergi.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain menyiapkan rencana revolusioner musim depan dengan menduetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dan membiarkan Kylian Mbappe pergi.

Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, tengah menjadi pembicaraan musim panas ini. Pasalnya, mereka berhasil mendatangkan Lionel Messi secara gratis, usai sang megabintang meninggalkan Barcelona karena gagal memperpanjang kontrak.

Kedatangan Messi pun membuat PSG kini punya lini depan mengerikan. Manajer Mauricio Pochettino pun bisa membentuk trio mematikan berisi Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Meski demikian, trio tersebut diyakini bakal berumur pendek. Pasalnya, masa depan Kylian Mbappe diragukan mengingat kontraknya di PSG kini hanya tersisa setahun, dan upaya perpanjangan tak berjalan lancar.

Lebih lanjut, bintang muda Prancis itu pun disebut bakal meninggalkan Paris secara bebas transfer saat kontraknya habis musim depan, untuk bergabung dengan Real Madrid.

Seperti diketahui Madrid memang sudah beberapa waktu berniat mendatangkan Mbappe ke Santiagho Bernabeu.

Laporan dari Diario AS pun menyebut bahwa manajemen Paris Saint-Germain sudah membidik sejumlah pengganti jika Mbappe benar-benar pergi ke Real Madrid musim depan.

Satu nama yang menjadi kandidat teratas adalah megabintang Juventus dan Portugal, Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, kontrak Ronaldo bersama Juventus akan habis pada akhir musim ini.

Dengan demikian, PSG pun bisa mendatangkan Ronaldo secara gratis ke Paris, dan menciptakan duet spektakuler dengan memasangkannya dengan Lionel Messi di lini depan mereka.