Liga Spanyol

Diklaim Bantu Kepergian Lionel Messi, Presiden Real Madrid Ngamuk

Kamis, 12 Agustus 2021 03:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Don Balon
Diklaim Bantu Kepergian Lionel Messi, Presiden Real Madrid Ngamuk. Copyright: © Don Balon
Diklaim Bantu Kepergian Lionel Messi, Presiden Real Madrid Ngamuk.

INDOSPORT.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, langsung memberikan klarifikasi setelah beredar rumor yang menyebut dirinya ikut andil soal kepergian Lionel Messi.

Belum lama ini, mantan anggota komisi Espai Barca yaitu Jaume Llopis mengklaim kalau Florentino Perez ikut terlibat kepergian Lionel Messi dari Barcelona.

Florentino Perez diklaim sudah membujuk presiden Barcelona, Joan Laporta, untuk tidak memberikan kontrak baru ke Messi bersama CEO Barca, Ferran Reverter, sebagai bentuk protes atas kerja sama LaLiga dengan CVC.

"CEO [Reverter] mengancam Joan Laporta dengan pengunduran diri, dan dia memiliki kontrak yang ketat, jika menandatangani [kesepakatan La Liga] dengan CVC," ujar Llopis kepada La Vanguardia.

"Laporta ditekan oleh CEO-nya, divsisi lain, Florentino telah meyakinkan dia. Mereka meyakinkan bahwa dia [Laporta] harus mengusir Messi dan tidak menandatangani kontrak dengan CVC," tuturnya menambahkan.

Florentino Perez yang mendengar berita tersebut langsung geram dan membantah tundingan dengan menyebut tidak mengenal CEO Barcelona, Ferran Reverter.

"Tidak mungkin saya memiliki pengaruh pada kepergian Messi," kata Perez dilansir dari Mirror.

"Klaim tersebut sepenuhnya salah. Saya belum berteman dengan CEO Barcelona, Ferran Reverter, dan saya baru bertemu dia dua kali dalam hidup saya,"

"Sekali empat bulan lalu dan Sabtu lalu, ketika komunikasi resmi tentang Messi telah dilakukan," pungkasnya.