Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Borussia Moenchengladbach vs Bayern Munchen: Incar Start Sempurna

Jumat, 13 Agustus 2021 13:34 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Bundesliga Jerman antara Borussia Moenchengladbach vs Bayern Munchen yang akan dimainkan pada Sabtu (14/08/21) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Bundesliga Jerman antara Borussia Moenchengladbach vs Bayern Munchen yang akan dimainkan pada Sabtu (14/08/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Bundesliga Jerman antara Borussia Moenchengladbach vs Bayern Munchen yang akan dimainkan pada Sabtu (14/08/21) dini hari WIB.

Bundesliga Jerman 2021/22 akan dibuka dengan pertandingan seru antara Borussia Moenchengladbach vs Bayern Munchen. Laga kedua tim akan dimainkan di Stadion Borussia-Park,

Pertemuan kedua tim bisa dibilang sangat menarik. Sebab, musim lalu Moenchengladbach menjadi tim kuda hitam yang merepotkan tim besar. Sementara Bayern Munchen merupakan juara bertahan.

Menariknya, kedua tim belum lama berjumpa dalam laga uji coba pramusim. Di laga tersebut M'gladbach berhasil menekuk Munchen dengan skor 2-0 lewat gol Michael Wenzel dan Hannes Wolf.

Meski begitu, laga pramusim yang penuh utak-atik pemain tidak bisa mencerminkan kekuatan kedua tim yang sesungguhnya. Bayern Munchen yang dihuni banyak bintang tentu lebih diunggulkan di laga ini.

Ditambah lagi, statistik menunjukkan bahwa Munchen hampir selalu meraih hasil positif dalam dua dekade terakhir sebagai juara bertahan di laga pembuka.

Selain itu, laga pembuka akan dimaksimalkan oleh pelatih anyar Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, untuk merengkuh kepercayaan diri pemain dan suporter.   

Hanya saja, ada satu ketakutan kecil yang menghantui Die Rotten, yakni catatan buruk mereka di kandang M'Gladbach. Dalam dua lawatan terakhir di Borussia-Park, Munchen menelan kekalahan.

Pada duel dini hari nanti, baik Munchen dan M'Gladbach belum bisa menurunkan skuad terbaiknya. Sejumlah nama di Gladbach seperti Bensebaini, Doucoure, Embolo, dan Kone masih dibekap cedera.

Sementara sejumlah pemain Munchen masih diragukan kebugaraannya. Kami memprediksi laga ini akan berakhir imbang, tetapi Munchen memiliki peluang besar untuk merubah hasil.